Jumat, 08 Juni 2012

Amaterasu

Amaterasu
Kali ini ane bakalan ngebahas soal Amaterasu....
Amaterasu dalam serial Naruto muncul pertama kali kalo gak salah pada episode dimana Itachi kabur dari perut kodok punyanya si Jiraiya...
Muncul lagi pada saat Sasuke battle sama Itachi.Terus Amaterasu di kasih Ke Sasuke. Terakhir Ane Liat klo gak salah Amaterasu di pake sama Sasuke buat ngelawan si Killer Bee pas dia berubah jadi Hachibi (bijuu ekor 8).

Kekuatan
Amaterasu Adalah mata yang bisa mengeluarkan Api berwarna hitam untuk membakar semua yang dia lihat.......
Terbukti waktu Itachi lawan sasuke,dan Sasuke lawan Killer Bee
Amaterasu juga bisa memadamkan api hitam yang keluar.....
Terbukti waktu rekan Sasuke (ane lupa namanya) terbakar api hitam milik sasuke,Sasuke sendiri yang menyerap api hitam yang membakar Tubuh temanya...

Pemilik 

Itachi Uchiha
Itachi pertama make amaterasu waktu kabur dari perut kodoknya si jiraiya....
setau ane dia make amaterasu waktu lawan sasuke....
dan ujung ujungnya amaterasu di kasih ke Sasuke...

Sasuke Uchiha
Sasuke mendapat Amaterasu Setelah berhasil ngalahin si Itachi...
Sasuke pertama make amaterasu sewaktu ngelawan Killer Bee.......
Terus dia make amaterasu waktu nolongin rekan timnya saat kena api hitam milik sasuke





Cuma segini yang ane tau soal amaterasu.....
kurang lebih nya mohon di maafkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls