Jumat, 22 Juni 2012

Cara Memperbaiki Virus Yang Mengubah Semua File Menjadi Icon Windows Media Player

FIX EXE.reg untuk memperbaiki virus yang mengubah semua file menjadi Icon Windows Media Player


Hallo, sobat YouFile sekalian.. Ada yang pernah kena virus media player ini gak?? Beberapa waktu yang lalu teman saya mengalami kejadian ini, saat itu dia mendownload sebuah video band dari situs youtube dan setelah selesai mendownload, dia membuka video tersebut dan cringgg... tiba-tiba semua shortcut file menjadi Windows Media Player.. Saat itu dia panik karena dia akan melakukan scanning dengan Antivirus tapi tidak  bisaa.. Keesokannya dia menemui saya dan meminta saya untuk menginstall ulang laptopnya tersebut..
Tapi langsung saya katakan tidak usah karena saya punya cara untuk mengatasinya dengan file reg ini.. Bagi sobat sekalian yang mengalami hal ini jangan langsung install ulang karena saya akan kasi tau anda caranya:
1. Download File dari link yang saya sediakan.
2. Extract file tersebut.
3.Kemudian double klick fix_exe_application.reg dan akan muncul peringatan seperti ini


4. klick yes dan restart komputer
5. Selesai, hasilnya semuanya kembali seperti semula
6. Setelah itu untuk memastikan scan menggunakan Antivirus Anda







Password : blue-eyes

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls